Berikut Daftar 5 Game yang Memiliki Penghasilan Tertinggi di Tahun 2020, Nomor 1 PUBG Mobile! : Burkelandya Tekhnologi

Berikut Daftar 5 Game yang Memiliki Penghasilan Tertinggi di Tahun 2020, Nomor 1 PUBG Mobile! : Burkelandya Tekhnologi

JAKARTA – Saat ini industri gaming menjadi mapersoalan satu bisnis yang memiliki penghasilan tinggi dan sangat menjanjikan.


(Baca juga: Kembali Masuk India, PUBG Mobile Sesuaikan Budaya Lokal)

Sebagaimana sudah dilansir Gadgetsnow, Jumat (18/12/2020) menurut penelitian terbaru dari Sensor Tower, terdapat 5 game yang menghasilkan Hiperbola dari 1 miliar USD pada tahun 2020, berikut daftarnya:

1. PUBG Mobile


PUBG Mobile
muncul sebagai game terbesar tahun ini, Pada tahun 2020 pengembang PUBG Mobile, Tencent's menghasilkan hampir 2,6 miliar USD, yang meningkat 64,3% dibandingkan tahun lalu.

2. Honor of Kings

Honor of Kings yaitu game pertempuran multipemain online yang dikembangkan oleh TiMi Studios. Game ini menghasilkan 2,5 miliar USD yang mengalami peningkatan 43% dibandingkan tahun 2019.


(Baca juga: Sempat Dilarang, PUBG Mobile Kini Resmi Kembali ke India)

3. Pokemon Go

Pokémon Go selalu menjadi salah satu game paling populer di dunia dan berhasil menghasilkan 1,2 miliar USD pada tahun 2020. Ini adalah tahun terbaik buat Pokémon Go sejak diluncurkan pada tahun 2016.

4. Coin Master

Game yang dikembangkan oleh studio game yang berbasis di Israel ini dapat menghasilkan hingga 1,1 miliar USD. Game ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2015.

5. Roblox

Game ini dapat menghasilkan 1,1 miliar USD pada platform iOS dan Android. Menariknya, Robolx dan Coin Master menggandakan pendapatan mereka dari pengeluaran pemain dibandingkan tahun 2019.

(amr)

Anda membaca berita seputar Berikut Daftar 5 Game yang Memiliki Penghasilan Tertinggi di Tahun 2020, Nomor 1 PUBG Mobile! : Burkelandya Tekhnologi. Temukan berita dan informasi terkini lainya di website ini.

Leave a reply "Berikut Daftar 5 Game yang Memiliki Penghasilan Tertinggi di Tahun 2020, Nomor 1 PUBG Mobile! : Burkelandya Tekhnologi"