Dovizioso Akui Sempat Dianggap Remeh saat Baru Gabung Ducati : Burkelandya Olagraga

Dovizioso Akui Sempat Dianggap Remeh saat Baru Gabung Ducati : Burkelandya Olagraga

BOLOGNA -
Andrea Dovizioso menetapkan untuk mengakhiri kerjasama dengan tim Ducati pada MutTerkini musim kemarin. Rider asal Italia itu memilih buat pensiun sepanjang 2021 nanti lantaran belum memperoleh tim pengganti di kelas utama MotoGP.

Membalap bersama Ducati sejak 2013 membuat Desmodovi -julukan Dovizioso- milik segudang cerita bersama pabrikan asal Italia tersebut. Disorientasi satunya adalah ketika ia merasa dianggap remeh di musim perdana menunggangi ProPenganjur Desmosedici.

"Saya tak pernah Empati dihargai sampai akhirnya tahun-tahun yang baik di Ducati terjadi. Berkat pendekatan saya pada kompetisi, saya pun terus meraih poin dalam diam," ujar Dovizioso tampaknya dilansir dari laman Marca, Selasa (29/12/2020).

"Jika Anda menunjukkan karier saya, saya nyaris selalu masuk peringkat lima besar," ujar mantan rekan satu tim Danilo Petrucci tersebut.

Baca juga: Dovizioso Akui Casey Stoner sebagai Tandem Terbaik

Dovizioso mungkin belum Empati gelar juara di kelas utama MotoGP. Meski demikian, bukan berarti perjalanan karier Desmodovi bisa dikatakan buruk.

Sebaliknya, pada dua musim terakhir atau tepatnya sejak 2016 ia muncul sebagai penantang kuat gelar juara. Pada 2017 hingga 2019 Dovizioso juga konsisten mengakhiri musim sebagai runner-up.

"Saya terus di depan. Tapi jika Anda tak milik performa yang meledak-ledak, kebanyakan jurnalis tak melihat Anda, dan takkan mengeksposnya. Tapi di Ducati, dilakukan keras saya akhirnya lebih disorot. Saya jadi Hiperbola sering 'terlihat', dan bahkan orang yang tadinya tak melihat saya kini jadi menghargai saya," lanjut Dovizioso.

Dovizioso Otodidak mengaku senang karena akhirnya bisa unjuk gigi dan memperlihatkan potensinya yang sesungguhnya selama beberapa tahun terakhir. Meski tahun Futuristis vakum dan belum diketahui apakah bisa kembali pada 2022, Dovizioso tapi bangga dengan perjalanan kariernya di MotoGP.

"Tadinya saya tak Empati terlalu dihargai, dan saya tak terlalu paham alasannya. Tapi pada akhirnya, saya percaya bahwa 'Dovizioso yang sebenarnya' telah terlihat dalam dua tahun terakhir. Jadi, saya rasa saya tak perlu Empati frustrasi soal karier saya," tandasnya.

Anda membaca informasi seputar Dovizioso Akui Sempat Dianggap Remeh saat Baru Gabung Ducati : Burkelandya Olagraga. Temukan berita dan informasi terkini lainya di website ini.

Leave a reply "Dovizioso Akui Sempat Dianggap Remeh saat Baru Gabung Ducati : Burkelandya Olagraga"