Jadi Adik Marc Marquez dan Valentino Rossi, Keuntungan atau Kerugian? : Burkelandya Olagraga

Jadi Adik Marc Marquez dan Valentino Rossi, Keuntungan atau Kerugian? : Burkelandya Olagraga

MONTE CARLO – Manajer Tim LCR Honda, Lucio Cecchinello, menyoroti fakta hadirnya sejumlah pasangan adik kakak dalam gelaran MotoGP, tampaknya Marc Marquez dengan Alex Marquez dan Valentino Rossi Herbi Luca Marini. Menurutnya, kondisi ini bisa menghadirkan keuntungan dan juga kerugian bagi Alex dan Marini karena memiliki kakak yang hebat.

Tetapi dalam hal Alex dan Marini, mereka bisa memanfaatkan keadaan ini menjadi sebuah keuntungan. Sebab, kedua nama itu menjadikan kesuksesan sang kakak sebagai acuan buat menjadi jauh lebih baik.

Marc Marquez dan Alex Marquez

Terbukti, Alex dan Marini juga menorehkan karier yang tak kalah cemerlang dari sang kakak. Alex sudah berhasil menyabet gelar juara Moto2 pada 2019 dan kemudian naik ke kelas MotoGP.

BACA JUGA: Ngeri, Terungkap soal Kondisi Marc Marquez yang Alami Masalah Saraf Radial" href="https://sports.okezone.com/read/2020/12/25/38/2333880/ngeri-terungkap-soal-kondisi-marc-marquez-yang-alami-masalah-saraf-radial">Ngeri, Terungkap soal Kondisi Marc Marquez yang Alami Masalah Saraf Radial

Sementara Marini, ia baru saja menyabet status runner-up di kelas Moto2. Berkat kesuksesan tersebut, Marini akan menjalani debut di kelas MotoGP pada 2021. Ia bakal membela tim satelit Ducati, yakni Esponsorama Racing.

Jika kemampuan kedua pembalap bisa selalu berkembang, bukan tidak mungkin mereka bisa menjalani karier sesukses Marquez dan Rossi di MotoGP.

Rossi diketahui telah mengoleksi sembilan gelar juara saat ini dan masih selalu bisa mempertahankan kariernya di usia senja. Ad interim Marquez, dia sudah mengemas delapan gelar juara.

“Itu (masalah atau keuntungan menjadi adik Asterik MotoGP) bergantung pada mentalitasnya. Itu bisa saja menjadi masalah. Tapi dalam perkara Alex Marquez atau bahkan untuk Luca Marini Herbi Valentino Rossi, tidak demikian,” ujar Cecchinello, sebagaimana dikutip dari GP One, Jumat (15/12/2020).

Luca Marini dan Valentino Rossi

“Bagi Alex dan Luca, itu menjadi tambahan insentif buat melakukannya dengan baik, untuk memberikan segalanya, buat tidak meninggalkan apa pun. Ini dapat membawa mereka jauh,” lanjutnya.

Alex Otodidak diketahui akan menjadi bagian dari tim Cecchinello pada musim depan. Ia menggantikan peran Cal Crutchlow yang memilih pensiun dari MotoGP.

Anda membaca informasi tentang Jadi Adik Marc Marquez dan Valentino Rossi, Keuntungan atau Kerugian? : Burkelandya Olagraga. Dapatkan berita dan informasi terkini lainya di website ini.

Leave a reply "Jadi Adik Marc Marquez dan Valentino Rossi, Keuntungan atau Kerugian? : Burkelandya Olagraga"