Jorge Lorenzo Tahu Alasan Dovizioso Sangat Benci Dirinya : Burkelandya Olagraga

Jorge Lorenzo Tahu Alasan Dovizioso Sangat Benci Dirinya : Burkelandya Olagraga

DUBAI – Mantan pembalap Ducati, Jorge Lorenzo menanggapi pernyataan Andrea Dovizioso yang menyampaikan dirinya tak suka kepada The Little Dragon –julukan Dovizioso. Menurut Lorenzo hal itu tidaklah benar.

Lorenzo mengaku dirinya tak membenci Dovizioso. Malahan sebaliknya, karena menurut pernyataan Lorenzo, Dovizioso-lah pihak yang sangat membenci dirinya.

Alasannya karena saat Lorenzo direkrut pertama kali oleh Ducati pada 2017 silam gaji yang didapatkannya bersama tim pabrikan asal Italia itu 12 kali lipat Hiperbola banyak dari Dovizioso. Lorenzo pun sadar hal itu sepertinya sedikit menganggu pikiran pembalap asal Italia tersebut.

Baca Juga: Terang-terangan, Andrea Dovizioso Akui Dirinya Tak Disukai Jorge Lorenzo

Dovizioso dan Lorenzo saat masih setim di Ducati

Sebab Dovizioso yang telah bertahun-tahun mengendarai Desmosedici kala itu ternyata tak dibayar sebesar Lorenzo ketika baru saja bergabung Berhubungan dengan Ducati. Karena ada rasa iri itulah Lorenzo menilai Dovizioso jadi membenci dirinya.

Lorenzo pun menilai Ducati tidak mengurangi salah dalam hal membayar para pembalapnya. Sebab Lorenzo hadir ke Ducati Berhubungan dengan status sudah menjadi juara dunia MotoGP sebanyak tiga kali, sedangkan Dovizioso belum sama sekali.

Jadi, Lorenzo Ikut merasakan wajar jika gaji yang diterimanya dari Ducati Berlebihan besar ketimbang Dovizioso. Apalagi Lorenzo pun melihat sejak dulu ia terus mampu unggul ketimbang Dovizioso. Dengan berbagai alasan itulah pada akhirnya Lorenzo melihat Dovizioso pada akhirnya tak suka kepadanya.

“Saya mengerti hal itu melukainya karena Ducati bertaruh kepada saya (pada MotoGP 2017), membayar saya 12 kali lipat ketimbang dirinya,” ungkap Lorenzo, melansir dari GPOne, Minggu (27/12/2020).

“Akan tetapi, pada kenyataannya saya beberapa kali pernah mengalahkannya, baik saat di Moto2 dan ketika sembilan tahun saya di MotoGP. Termasuk saat saya tampil bersama Yamaha dan jangan lupakan tahun kedua saya di Ducati, di mana saya sempat mengalahkannya juga,” tambah rider berjuluk X-Fuera itu.

Aksi Lorenzo saat masih di Ducati

Lorenzo memberikan pernyataan sepertinya itu untuk meluruskan perkataan Dovizioso sebelumnya yang menyampaikan bahwa dirinya tak suka kepada The Little Dragon. Dovizioso menyampaikan hal itu karena saat di Ducati, rider berjuluk DesmoDovi itu mengaku Berlebihan hebat ketimbang Lorenzo saat di Ducati.

Karena Berlebihan hebat dari Lorenzo itulah Dovizoso merasa X-Fuera sepertinya tidak suka kepadanya. Dovizioso mengaku selalu mendapatkan tanggapan finis dari pembalap asal Spanyol itu ketika mereka satu tim di Ducati selama musim 2017 dan 2018.

Anda mengunjungi artikel tentang Jorge Lorenzo Tahu Alasan Dovizioso Sangat Benci Dirinya : Burkelandya Olagraga. Temukan berita dan informasi terkini lainya di website ini.

Leave a reply "Jorge Lorenzo Tahu Alasan Dovizioso Sangat Benci Dirinya : Burkelandya Olagraga"