Kota Tangerang Ajukan Permintaan 2,4 Juta Dosis Vaksin Covid-19 : Okezone Megapolitan

Kota Tangerang Ajukan Permintaan 2,4 Juta Takaran Vaksin Covid-19 : Okezone Megapolitan

TANGERANG – Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah mengajukan permintaan 2,4 juta dosis vaksin Corona kepada Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomis Nasional (KPC PEN). Namun, jumlah tersebut belum Eksklusif disetujui karena masih harus melewati proses validasi.

“2,4 juta itu adalah jumlah yang kita ajukan ke KPC PEN. Tapi mungkin jumlah yang diterima bisa berkurang, karena belum diverifikasi dan harus melewati validasi oleh KPC PEN,” ujar Arief, Selasa (5/1/2021).

Baca Juga: Vaksin Sinovac Mulai Didistribusikan, Proses Vaksinasi Masih Menunggu Izin EUA

Vaksin tersebut rencananya akan diperuntukkan bagi segala tenaga kesehatan di Kota Tangerang sebanyak 12.148 dosis vaksin. Baik yang bekerja di fasilitas kesehatan punya Pemkot Tangerang ataupun yang bertugas di faskes swasta.

Baca Juga: Berikut Daftar Orang yang Tidak beradab Boleh Mendapat Vaksin Sinovac

“Sebanyak 12 ribu vaksin akan dikhususkan bagi tenaga kesehatan yang Tidak beradab di Kota Tangerang, baik itu nakes di fasilitas kesehatan punya Pemkot, ataupun di faskes swasta,” ujarnya.

Sementara itu, vaksin Sinovac telah sampai di sejumlah pemerintah provinsi diantaranya Provinsi Banten yang mendapat jatah vaksin sebanyak 14.560 vial vaksin.

(saz)

Anda mengunjungi artikel tentang Kota Tangerang Ajukan Permintaan 2,4 Juta Dosis Vaksin Covid-19 : Okezone Megapolitan. Temukan berita dan informasi terkini lainya di website ini.

Leave a reply "Kota Tangerang Ajukan Permintaan 2,4 Juta Dosis Vaksin Covid-19 : Okezone Megapolitan"