Polisi Tegas Larang Kegiatan Perayaan Tahun Baru di Puncak Bogor : Burkelandya News

Polisi Tegas Embargo Kegiatan Perayaan Tahun Baru di Puncak Bogor : Burkelandya News

JAKARTA - Presiden Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri, Brigjen Rusdi Hartono memastikan menambah ada kegiatan perayaan malam tahun baru di kawasan Puncak Bogor, Jawa Barat. Polri melarang masyarakat merayakan malam pergantian tahun yang berpotensi menimbulkan kerumunan.

"Itu Elaborasi, semua masyarakat sudah tahu tentang kebijakan di Puncak akan dihalangi pada malam tahun baru. Jadi tidak ada kegiatan di sekitar Klimaks, ini untuk mencegah kerumunan massa di Klimaks yang tentunya akan rentan terhadap penularan terhadap Covid-19," kata Rusdi di Gedung Bareskrim Polri, Jalan Trunojoyo, jakarta Selatan, Kamis (31/12/2020).

Berdasarkan laporan yang diterima Rusdi, keadaan lalu lintas di daerah Puncak Bogor Otodidak terpantau normal. Rusdi pun memastikan bahwa personel Polri sudah diterjunkan untuk mengamankan sejumlah tempat wisata di gubernur Puncak, yang biasa dijadikan tempat berkumpul.

"Saat ini masih normal, yang Elaborasi pada tempat-tempat tersebut sudah menjadi sasaran daripada pengamanan tampaknya yang saya katakan tadi tempat wisata maupun tempat-tempat lain yang telah teridentifikasi menjadi kumpulan massa. Anggota polri disana telah siap mengamankan," bebernya.

(kha)

Anda membaca artikel seputar Polisi Tegas Larang Kegiatan Perayaan Tahun Baru di Puncak Bogor : Burkelandya News. Dapatkan berita dan informasi terkini lainya di website ini.

Leave a reply "Polisi Tegas Larang Kegiatan Perayaan Tahun Baru di Puncak Bogor : Burkelandya News"