Tak Dipasangi Lebel Sesuai Standar, Toyota Tarik Ulang Hilux : Burkelandya Otomotif

Tak Dipasangi Lebel Sesuai Baku, Toyota Tarik Ulang Hilux : Burkelandya Otomotif

SIDNEY - Toyota Australia menetapkan untuk menarik ulang (recall) Hilux yang sempat beredar. Pasalnya, mobil Hilux tidak mengurangi dipasangi label yang menyebut kendaraan itu memenuhi standar.

Lebel tersebut kalau di Indonesia adalah standar SNI (Standar Nasional Indonesia). Dilansir CarsCoops, seharusnya label dipasang saat proses di pelabuhan.

Baca Juga: Amazon Terus-menerus Bergerilya di Sektor Otomotif

Penarikan Perulangan mobil Hiluxtersebut, hanya 15 unit Hilux produksi tahun 2020 JumAwang-awang 1 Juni hingga 4 Agustus. Pemilik akan dihubungi produsen melalui pesan teks, email, maupun surat ke alamat terakhir konsumen.

Baca Juga: Intip Penampakan Generasi Terbaru Toyota Land Cruiser

Memasang label kepatuhan diperkirakan memakan waktu sekitar 30 menit, namun tergantung pada jadwal dikerjakan masing-masing dealer.

Pikap Hilux tersedia dalam lima tingkat trim, yakni WorkMate, SR, SR5, Rogue, dan Rugged X. Tergantung pada varian yang dipilih, mereka menmemperoleh memiliki gaya bodi yang berbeda, termasuk sasis kabin tunggal, ekstra dan double-cab.

Setiap Rekan senegara, harga Toyota Hilux bervariasi, biasanya mulai dari AU$ 29.000 atau setara Rp300 juta bagi WorkMate, naik AU$ 74.000 atau setara Rp767 jutaan bagi Rugged X.

(amr)

Anda mengunjungi berita seputar Tak Dipasangi Lebel Sesuai Standar, Toyota Tarik Ulang Hilux : Burkelandya Otomotif. Temukan berita dan informasi terkini lainya di website ini.

Leave a reply "Tak Dipasangi Lebel Sesuai Standar, Toyota Tarik Ulang Hilux : Burkelandya Otomotif"