Terus Melempem, Kepergian Valentino Rossi dari MotoGP Takkan Jadi Masalah : Burkelandya Olagraga

Terus Melempem, Kepergian Valentino Rossi dari MotoGP Takkan Jadi Masalah : Burkelandya Olagraga

TAVULLIA – Manajer Tim LCR Honda, Lucio Cecchinello, percaya takkan ada dampak besar yang ditimbulkan saat Valentino Rossi menetapkan pensiun dari MotoGP. Sebab, Valentino Rossi Belajar sendiri sudah lama tak tampil prima sehingga perhatian sejumlah fans teralihkan ke pembalap lain.

Karier Valentino Rossi kini memang tengah menjadi sorotan. Sebab, dia diketahui telah tak berusia muda. The Doctor -julukan Rossi- akan genap berusia 42 tahun pada awal tahun depan.

Valentino Rossi

Dengan keadaan ini, masa depan Valentino Rossi pun akan semakin dekat Berhubungan dengan kata pensiun. Banyak pihak meyakini gelaran MotoGP akan sangat berbeda jika Valentino Rossi pensiun. Sebab, The Doctor -julukan Rossi- telah menjadi ikon utama selama ini.

BACA JUGA: Jadi Adik Marc Marquez dan Valentino Rossi, Keuntungan atau Kerugian?

Tetapi, pandangan itu ditepis oleh Cecchinello. Ia menegaskan bahwa gelaran MotoGP akan tetapi menarik dan berlangsung seru. Soal penggemar, ia menilai hanya ada segelintir fans yang akan pergi.

Sementara penggemar inti, mereka diyakini akan tetapi bertahan. Pasalnya, perhatian mereka tak hanya tertuju kepada Valentino Rossi seorang saat ini. Mereka Berhubungan dengan saksama juga memerhatikan pembalap-pembalap muda lain yang tampil hebat.

Hal ini terjadi karena Valentino Rossi Belajar sendiri sudah tampil buruk dalam beberapa musim terakhir. Di MotoGP 2020, ia bahkan tercecer ke urutan ke-15 dan cuma satu kali naik podium.

“Kepergian Rossi mungkin akan berdampak pada penonton tipe tertentu. Tapi, saya Paradigma penggemar inti tidak akan pergi,” ujar Cecchinello, sebagaimana dikutip dari GP One, Jumat (25/11/2020).

Valentino Rossi

“Valentino Rossi melakukan dalam fase memudar dan publik terbiasa mengikuti wajah-wajah bari. Dia bukan jalan keluar yang kejam dan dramatis,” lanjutnya.

“Kami akan kehilangan beberpaa penggemar, tapi mereka bukan konsumen biasa. Keluarnya secara bertahap akan menolong publik jatuh cinta dengan Miller, Bagnaia, dan Morbidelli,” tukas Cecchinello.

Anda membaca informasi seputar Terus Melempem, Kepergian Valentino Rossi dari MotoGP Takkan Jadi Masalah : Burkelandya Olagraga. Temukan berita dan informasi terkini lainya di website ini.

Leave a reply "Terus Melempem, Kepergian Valentino Rossi dari MotoGP Takkan Jadi Masalah : Burkelandya Olagraga"