Viral! Tambal Ban Tubles Pake Tepung Tapioka, Kok Bisa? : Burkelandya Otomotif

Viral! Tambal Ban Tubles Pake Tepung Tapioka, Kok Bisa? : Burkelandya Otomotif

JAKARTA - Agar ban tubeles tidak mengurangi mudah bocor biasanya dimasukkan cairan khusus. Namun, tukang tambal ban yang satu ini justru menggantinya Berhubungan dengan tepung tapioka

Aksi pria itu viral di media sosial setelah diunggah akun Instagram Kisah cinta Semangat, Selasa (29/12/2020). Dalam unggahan tersebut, kelihatan pria berbaju merah tengah memperbaiki ban ProPenganjur matik dengan memasukkan tepung tapioka yang kebiasaan ditemukan di pasar.

Pengunggah mempertanyakan, apakah tepung jika dicampur air bisa jadi pengganti Kehilangan cairan tubuh anti bocor? Menurut pemilik bengkel Beji's Motor, Anjas Marbun, memasukkan tepung tapioka ke dalam ban tubeles lumrah dikerjakan sejak dulu.

 Baca Juga: Unik, Mobil SUV G-Class Ini Dibuat dari Balok Es

"Kalau di kampung-kampung zaman dulu menambal ban memang menggunakan tepung. Fungsinya bagi menutup titik kebocoran yang tidak bisa di deteksi Berhubungan dengan air," katanya saat dihubungi iNews.id.

 viral tambal ban

Anjas menyebutkan, ada beberapa masalah ban tubeles bocor namun tidak ditemukan kebocorannya. Ketika telah diisi angin kembali, bocor kembali. Untuk menutup Perlubangan kecil tersebut, digunakan tepung tapioka.

"Namun, menggunakan tepung tapioka sifatnya hanya sementara.Sebaiknya tetapi menggunakan teknik tambal ban tubeles agar hasilnya maksimal," kata Anjas.

(amr)

Anda mengunjungi informasi seputar Viral! Tambal Ban Tubles Pake Tepung Tapioka, Kok Bisa? : Burkelandya Otomotif. Temukan berita dan informasi terkini lainya di website ini.

Leave a reply "Viral! Tambal Ban Tubles Pake Tepung Tapioka, Kok Bisa? : Burkelandya Otomotif"